Perusahaan Konstruksi dari China, CCCG (China Communications Construction Group (CCCG) mempunyai sejarah yang cukup panjang. Dimulai dari tahun 1897 dengan nama CCCC Tianjin Dredging CO.LTD, kemudian berlanjut di tahun 1905, dengan nama CCCC Shanghai Dredging CO.LTD, selanjutnya di tahun 1945, berganti nama CCCC First Harbor Engineering Company Ltd. Kemudian di tahun 1958, berganti nama CCCC First Harbor Consultants CO.LTD, tahun 1979, mempunyai nama China Road And Bridge Corporation, tahun 1980 berganti lagi dengan nama China Harbour Engineering Company LTD. Tahun 1992, berganti nama Shanghai Zhenhua Heavy Industries CO.LTD. Terakhir di tahun 2005, berganti nama menjadi CCCG (China Communications Construction Group).
About CCCG Company
Saat ini CCCG (China Communication Construction Group) mempunyai total pekerja sebanhyak 120,000 pekerja. Sementara Total Asetnya adalah dalam  mata uang RMB, total 914 Billion, dalam US$, total 140 Billion, dalam IDR, total sebanyak 1,862 Trillion. Perusahaan tersebut juga telah terdaftar di HKE dan Shanghai Stock Exchange.
CCCG Headquater
CCCG Headquater

Pada tahun 2015, ada beberapa pencapaian yang telah diraih oleh CCCG yaitu adalah masuk dalam total 500 perusahaan global dengan peringkat nomor 165 dalam versi Fortune, kemudian dalam versi Forbes, masuk dalam peringkat 151 di daftar Top Companies Global 2000. Selain itu juga masuk dalam kategori Engineering News-Record (ENR)  di The Top 250 (Top International Contractors Of The World), d peringkat 5.

Beberapa contoh proyek pengembangan dari CCCG( China Communication Construction Group) adalah seperti Island & Tunnel Project Of Hong Kong-Zhuhai-Macao Bridge yaitu sebagai proyek jembatan laut terpanjang di dunia.

Ada juga proyek infrastruktur yang juga telah dibangun secara komprehensiv di luar China yaitu proyek North South Highway Bot Project of  Jamaica dengan total panjang tol 65 km dengan masa konsesi 50 tahun.
CCCG Experiences in Indonesia
Dari proyek kategori Offshore Heavy Industry and Port Machinery Manufacturer and Service Provider, CCCG membangun Container Crane dengan total persentase 70%+ di seluruh dunia.
Dari kategori Urban Complex Developer and Operator, CCCG membangun Harbor City di Sri Lanka.

Dari kategori Featured Real Estate Developer, CCCG membangun Real Estate Development Project di pulau Aarah, Maldives.

CCCG juga masuk dalam perusahaan kelas dunia dengan bisnis yang terbesar di 135 negara, serta mempunyai 193 kantor overseas.

Beberapa proyek lainnya yaitu seperti jembatan laut di Penang, Kawasan Pelabuhan di Saigon, jalan tol di Sri Lanka, kawasan pelabuhan di Shang Hai sebagai pelabuhan laut terbesar di dunia. Ada juga kawasan pelabuhan di Cameroon, pelabuhan di Sudan, pelabuhan di Mesir, jalan tol di Jamaica sebagai pembangunan infrastruktur terpanjang di Jamaica.

Ada juga kawasan industri di UAE, kemudian pelabuhan di Singapore, kawasan hotel di Macao.
Di Indonesia, CCCG telah berdiri selama 20 tahun dengan membangun berbagai macam proyek infrastruktur seperti Jembatan Suramadu,  JICT Jakarta, Jalan Tol Kualanamu. Total pembangunan infrastruktur ada di 90 kota dengan total 400 proyek.
Apartment @ Hang Zhou
Apartment @ Hang Zhou

Sementara untuk di negara China sendiri, CCCG telah membangun Villa Tao Hua Yuan di Hang Zhou,  Villa Rose Garden di Shanghai, Apartment Complex Yu Yuan di daerah Beijing, Low Rise Apartment di Gui Hua City, Hang Zhou, High Rise Apartment, Blue Qian Jiang, Hang Zhou, High Rise Apartment, Xi Xi Cheng Garden, Hang Zhou, High Rise Apartment, Huang Pu Bay di Shanghai, Urban Complex, Jing Hang Square, Beijing, Urban Complex, International Xi Zi, Hang Zhou, Larga Scale Community, Young City, Hang Zhou, Large-Scale Community, National Athletic Village, Jing Nan, Commercial Real Estate, Chang Feng Center, Shanghai, Commercial Real Estate, Westlake Four Season Hotel, Hang Zhou, Commercial Real Estate, Westin Hotel, Sanya.
Apartment @ Shanghai
Apartment @ Shanghai

CCCG mulai masuk proyek high rise / apartemen di Jakarta Barat dengan Daan Mogot City. Proyek infrastruktur tersebut akan dibangun di daerah Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. Nantinya di proyek properti tersebut akan memiliki fasilitas The Plaza.

Total area proyek properti tersebut akan dibangun di  kawasan area dengan luas 16 ha.  Fasilitas yang disediakan juga berstandar internasional. Beberapa fasilitas yaitu seperti dari kolam renang, garden and sky garden, rooftop lounge, fasilitas olahraga, fasilitas kesehatan, fasilitas komersial, community spaces, taman bermain anak. Proyek pembangunan properti Daan Mogot juga akan dilakukan dalam empat fase tahapan.

Tambahan fasilitas yang ada yaitu adalah sekolah anak dengan standar internasional, serta juga tersedia indoor & outdoor swimming pool.