Proyek terbaru dari CCCG (China Communications Construction Group) ini mempunyai fasilitas terbaru dengan standar internasional yang bisa memberikan kenyamanan bagi penghuninya. 
The Plaza @ Daan Mogot City
The Plaza @ Daan Mogot City
Beberapa contoh fasilitas terbaru yang bisa dilihat yaitu adalah adanya fasilitas the Plaza dengan ukuran yang cukup luas.  Dengan adanya fasilitas seperti the Plaza ini bisa kita gunakan untuk sesekali melepaskan penat dan relaksasi untuk bisa refreshing sejenak.
Plaza Daan Mogot City / DAMOCI
Plaza Daan Mogot City / DAMOCI

Indoor & Outdoor Swimming Pool illustration @ Daan Mogot City
Indoor & Outdoor Swimming Pool illustration

Selain adanya the Plaza, kita juga bisa melihat adanya beberapa tambahan fasilitas lainnya yaitu seperti dari adanya kolam renang. Konsep kolam renang yang ada di Daan Mogot City ini juga terbilang cukup menarik yaitu ada di indoor dan juga outdoor. Dengan adanya tambahan fasilitas kolam renang yang ada juga bisa kita gunakan untuk sesekali beraktivitas olahraga untuk bisa menjaga kebugaran tubuh dan menjaga kesehatan.

Konsep kolam renang outdoor yang ada di Daan Mogot City ini juga terbilang cukup menarik dan kita bisa nantinya bisa melihat bangunan yang ada di luar Daan Mogot City. Kita juga bisa untuk beraktivitas berenang bersama dengan keluarga, teman dan sahabat terdekat kita.

Daan Mogot City International Facilities
Daan Mogot City International Facilities

Tambahan fasilitas lainnya yang juga bisa kita coba lihat adalah fasilitas Roof Top Lounge. Dengan adanya tambahan fasilitas yang ada ini, kita bisa untuk ngobrol bersama dengan pacar, teman dan juga rekan bisnis atau juga sahabat dengan ruangan yang cukup nyaman untuk sesekali kita juga bisa untuk minum kopi dan melepaskan penat setelah bekerja seharian.


Daan Mogot City Facilities Roof Top Lounge
Daan Mogot City Facilities Roof Top Lounge

Tambahan Fasilitas lainnya yang juga bisa kita lihat yaitu adalah commercial area yang bisa memberikan kemudahan bagi kita untuk bisa berbelanja barang kebutuhan. Lokasinya juga cukup dekat dengan Daan Mogot City. Ada juga fasilitas lainnya yaitu adalah Community spaces dengan ruangan yang cukup luas dan lebar. Kita bisa melakukan aktivitas seperti membaca dan mendengarkan musik di lokasi tempat ini.
Daan Mogot City Facilities Roof Top Lounge
Daan Mogot City Commercial Area Facilities

Ada juga tambahan fasilitas seperti taman bermain anak juga ada di Daan Mogot City. Bagi anda yang sudah berkeluarga dan memiliki anak, fasilitas ini tentu menambah nilai tersendiri.
Daan Mogot City Kid's Area
Daan Mogot City Kid's Area

DAMOCI Shopping Mall
Daan Mogot City dilengkapi dengan pusat perbelanjaan DAMOCI Lifestyle Shopping Mall seluas 40 ribu hektar.
Damoci Shopping MallDamoci Shopping MallDamoci Shopping MallDamoci Shopping Mall